Tim Van Damme Pakde Sulas

Me

Blog

Selamat Bekerja Kang

jokowi
Sebenarnya  Kakang yang satu ini bukanlah siapa –siapaku, tetapi sepak terjangnya selama ini telah memberikan tempat tersendiri di sudut hatiku. Kenal secara pribadi-pun aku tidak. Aku tahu dirinya juga dari berita-berita di media cetak maupun di media elektronik. Semoga apa yang di beritakan oleh media itu mendekati kebenaran. Aku bangga dengan  kesederhanaanya, baik itu gaya bahasa, penampilan, gaya hidup, maupun apa yang diungkapkannya sangat mudah dimengerti oleh semua orang.

Aku yakin Kakang  memang orang yang sangat ingin mengabdikan dirinya untuk bangsa dan negaranya, dan kakang  juga menomer sekiankan “yang diperoleh dari jabatannya”
Aku selalu berharap “kesederhaannya” adalah memang sederhana yang sebenarnya, dan aku pun berdoa agar Kakang tidak tergoda dengan segala “jatah dan upeti” yang mematikan sanubari.

Ingat Kakang jabatan adalah amanah dari Tuhan,dan jabatan itu dapat sewaktu-waktu dapat diambil lagi oleh Tuhan.
Dan ingat kakang JABATAN adalah FITNAH, karena itu jangan menyalah gunakan WEWENANG.

Kakang , aku hanya bisa mengucap  SELAMAT BEKERJA DAN SEMOGA SELALU MENDAPATKAN RAHMAT DAN HIDAYAH DARI TUHAN

1 comment :

  1. aaamiiiin...ketulusan kang pak de sungguh mengharukan sampai m'brebes milinih kang.
    semoga orang baik ini selaludi sehatkan dan diceriakan selalu ya kang.
    Selamat berjuang kang JOKOWI, kami selalu bersamamu.

    ReplyDelete