Tim Van Damme Pakde Sulas

Me

Blog

Kesetiaan?

Sejenak aku tertegun Ku simak baik-baik berita pagi itu Sungguh berita yang mengerikan Bagaimana tidak Hampir seratus tentara menyerbu markas polisi Merusak, membakar, dan menyerang Bak orang yang kesetanan Entah apa yang menjadi pemicunya Markas polisi tinggal onggokan arang Melayanglah jiwa dipaksa Janda, yatim pun dipanen Bukankah mereka semua adalah aparat Negara Mengapa saling serang? Mengapa saling menyakiti? Dimana nurani ? Belum reda keherananku Aksi saling serang Kali ini warga sipil Sekelompok supporter sepakbola Membabi buta meyerang warga yang dilaluinya Merusak , menjarah, menyerang Bak di medan laga Melayanglah nyawa, atas nama angkara Aksi membalas dendam dilakukan Entah sampai kapan?

2 comments :

  1. akal sehat sudah mulai dilupakan orang..
    kadang aq berfikir masih manusiakah manusia..

    ReplyDelete
  2. la iyo ta pakde, kok bisa ya mereka tak bisa menahan emosinya. Mozok konco dewe sesama pembela negara pada tukaran. Tak patut dan sungguh tak pantas kejadian ini terulang lagi sampai kapanpun.

    BTW, Aku merasa karena tiada musuh yang dihancurleburkan kayak penjajah. Daripada menganggur, lebih baik hancurkan gedung saja daripada tidak ada sarana lampiaskan jiwa TEMPURNYA

    ReplyDelete