Tim Van Damme Pakde Sulas

Me

Blog

Profil Pakde Sulas

Tentang Aku
Nama                           :Sulastiono ( pakde Sulas )
Jenis kelamin               :Pria
Umur                           :Lahir tahun 1966
Pendidikan                   :pendidikan akhir IKIP Negeri Surabaya ( UNESA)
Lokasi                          :Surabaya, Jawa Timur
Contack                        :
                                     Email: Sulastiono@gmail.com
                                     Phone:0853 3429 7666
Aktif di Blogger               :September 2009


Aku dilahirkan disebuah dusun kecil dipinngir sungai Brantas di kota tahu Kediri, nama dusunnya Combong,desa Wanengpaten.Aku lahir dari rahim seorang ibu yang sangat sederhana. Ayahku juga demikian bersahaja

Aku tumbuh dan besar di kota Surabaya, dekat lokalisasi Dolly. Tapi aku tidak pernah menyesal pernah hidup dilingkungan seperti itu, karena aku bisa tumbuh lebih kuat dalam memegang nilai-nilai kebenaran dan agama.

Sekarang aku masih menetap di kota Surabaya . aku tinggal bersama anak dan istriku di daerah lokalisai juga, ( sekarang eks). Kami dikaruniai seorang putra. Putra kami, kami beri nama Gadhang Firdaus Al-fattah. Nama itu menggambarkan betapa kami sangat menginginkan kehadirannya dan harapan kami kelak. Kami memang lama menunggu dikarunia momongan dari Alloh SWT.

Aku bekerja pada peusahaan yang bergerak dalam bidang jasa, yaitu Catering, yang melayani perusahan besar di bidang tambang di Indonesia.

Aku cenderung pendiam dan pemalu. Aku sulit berbicara di depan umum,dan aku juga termasuk orang sangat sulit untuk memulai pembicaraan, terutama dengan orang yang baru kenal. Aku lebih cenderung menjadi pendengar dari pada menjadi pembicara. Tapi aku termasuk orang yang tidak tahu malu he he he…

Menjadi blogger adalah menjadi sebuah pilihan yang rasional. Aku bisa menulis apa saja yang aku mau, aku bisa menulis apa saja yang ada di “otak” ku tanpa malu, karena tidak langsung berhadapan dengan para pembaca. Walaupun begitu aku tidak suka menulis yang jorok, atau yang amoral.
Inilah sedikit tentang diriku.

0 comments :

Post a Comment